Tuesday, March 15, 2011

Golden Life Semakin Berkembang Pesat

Semenjak launching akhir tahun 2010 kemarin, sistem anti gagal milik Rudi Setiawan semakin dahsyat dan banyak menghasilkan member-member yang berhasil. Sekarang program tersebut sudah berjalan hampir 3 bulan, dan saatnya kita menikmati hasilnya. Golden life memang sangat dahsyat sebagai MLM. Ini bukanlah sembarang MLM biasa. Tentunya banyak penawaran bisnis yang mengaku MLM di luar sana. Tapi yang perlu anda ketahui bahwa MLM itu tidak semuanya benar. Ada yang mengaku MLM padahal tidak, atau disebut juga  money games, memang banyak konsep yang salah terhadap MLM. Kita seharusnya bisa lebih selektif mana yang benar dan mana yang tidak.

Selama ini saya sudah merasa puas dengan golden life, sebuah program yang tidak mengada-ngada. Apalagi tidak lama lagi akan ada Marketing Plan baru, yaitu Plan C. Dengan adanya Plan C ini kita bisa mendapatkan komisi meskipun belum mendapat member sama sekali. Karena setelah anda upgrade Plan C (dengan syarat tertentu) jaringan baru akan terbentuk. Jadi tidak lagi mengikuti jaringan yang lama, khusus untuk Plan C. Syaratnya anda harus member premium golden life dan anda harus melakukan aktivasi Plan C, untuk aktivasi Plan C sendiri saya juga kurang tahu, karena aktivasi Plan C sendiri baru akan diluncurkan pada tangggal 19 Maret 2011.

Jadi bagi anda member golden life bersiap-siaplah pada tanggal itu untuk melakukan aktivasi Plan C agar dapat merasakan fasilitas baru dari golden life dan juga supaya anda tidak ketinggalan jaringan, siapa yang cepat tentu akan mendapat posisi yang bagus. Untuk Marketing Plan C sendiri sudah saya jelaskan di postingan saya sebelumnya, apabila anda belum baca, silahkan ke sini. Ayo, buruan daftar golden life dulu, jangan sampai anda ketinggalan. Ambil posisi anda sebelum orang lain mendahului anda.

Dalam waktu dekat saya akan memberikan beberapa ebook gratis untuk member golden life dibawah jaringan saya. Saya sangat serius di bisnis golden life ini, jadi bagi anda berada dibawah jaringan saya, selamat dan terima kasih, mari kita bekerja sama.

No comments: