Saturday, January 8, 2011

Bagaimana Kalau MLM Di Support Oleh Marketer Dunia? Temukan Jawabannya!

Anda alergi dengan MLM? saya juga? lho? iya benar, saya juga termasuk seperti anda? Nah Lho? trus gimana? sebentar dulu, ada baiknya kalau kita mendengar Marketer dunia yang berbicara.Namanya Rudi Setiawan. Beliau adalah pebisnis online handal yang mampu menjual produk hingga ribuan dollar hanya dalam beberapa hari. Trus Apa hubungannya dengan MLM? begini ternyata beliau dulu alergi dengan MLM tetapi sekarang malah berbisnis MLM. Kenapa bisa begitu ya?


 Jawabannya adalah tidak semua MLM itu jelek? bahkan justru bisnis inilah yang bisa membuat kita kaya raya...dan pak Rudi telah melakukan analisa perbandingan menjadi  seorang affiliate marketer (menjualkan produk orang lain) dibanding MLM sebagai berikut.


Hasil Single-level /
affiliate marketing
Multi-level /
network marketing
Yang kita referensikan membeli produk.
Yang kita referensikan membeli produk lagi. X
Yang kita referensikan membeli produk yang lain. X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk lagi). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk yang lain). X

Kalau dilihat dari perbandingan diatas, sungguh *MENGENASKAN* menjadi seorang affiliate marketer... karena hanya menerima hasil SEKALI saja dari produk yang dengan susah payah berhasil kita jual.
Walaupun sistem multi-level ini jelas-jelas lebih baik, tapi anehnya banyak orang yang alergi dengan sistem seperti ini.

Dan Sekarang Terimalah Tantangan dari Pak Rugi di Sukses Bersama Golden Life. Sebagai seorang marketer dunia, pak Rudi sudah tidak diragukan lagi, sebagai bukti hanya dalam beberapa hari saja saya bergabung sudah mendapat ratusan member. Tertarik? Anda bisa baca selengkapnya di Sukses Bersama Golden Life

No comments: