Sunday, August 14, 2011

Manfaat Habbatussauda untuk Tubuh

Habbatussauda atau jintan hitam adalah obat alami yang telah di gunakan sejak dulu.  Pada waktu dulu digunakan oleh orang­-orang Parsi dalam masakan dan obat­-obatan. Herbal ini berasal dari kawasan Mediteranean, namun kini ia juga ditanam di Afrika Utara dan sebagiannya di Asia seperti India. Jintan hitam diperoleh dari bijinya.  Minyak dari jintan hitam ini dijumpai dalam makam Fir’aun yang terkenal, Tuthankamen. Kabarnya, Ia juga digunakan oleh Cleopatra untuk kesehatan dan kecantikannya.
Setelah membuktikan nya dari berbagai penelitian klinis maupun empiris, para dokter dan ilmuan mulai mengakui kemanjuran habbatussauda dalam mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping, menstabilkan dan menguatkan sistem imun.

Sistem kekebalan tubuh ini dapat melindungi tubuh dari serangan bakteri, virus, jamur, yang semua itu dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit dengan cara menginfeksi tubuh melalui selaput lendir. 

Minyak dalam habbatussauda mengandung zat yang tepat untuk mencegah kanker serta pengobatannya. Sistem kekebalan (sistem imun) yang kuat dapat mengenali sel tumor sebelum membahayakan sel-sel lain dan merusaknya. 

Berikut adalah cara habbatussauda dalam mengontrol tumor :

1. Menstimulasi produksi sel sumsum tulang Anda
2. Meningkatkan produksi sel imun Anda
3. Meningkatkan produksi interferon Anda
4. Dapat berfungsi sebagai zat antibakteri
5. Mengobati luka radang
6. Detoksifikasi zat-zat racun dalam tubuh Anda.
7. Meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui

Begitu banyak manfaat Habbatussauda bagi tubuh kita sampai sosok terbaik di bumi ini yaitu nabi Muhammamad telah  meresepkan sebagai obat yang sangat mujarab sesuai sabdanya sebagao berikut. Gunakanlah Al Habbatussauda’, karena didalamnya terdapat obat   utk segala macam penyakit kecuali as Sam (maut)  (Shahih Bukhori dan Muslim).


Bagaimana Anda mengkonsumsi habbatussauda ini? banyak sekali kemasan obat atau makanan kesehatan yang dikemas dan mengandung habbaussauda sebagai contoh adalah golden lish


Golden Lish adalah salah satu produk dari golden life. Kualitasnya sangat terjamin karena di produksi oleh perusahaan besar seperti golden life. Anda bisa memesannya langsung di bisnis golden life atau di sini.

No comments: