Friday, August 12, 2011

Penawaran Heboh Aset Virtual Spesial Ramadhan

Anda mungkin sudah sangat familiar dengan Aset Virtual milik Joko Susilo. Ini merupakan salah satu produk dari Joko Susilo yang heboh seperti halnya Bisnis Golden Life milik Rudi Setiawan. Seperti yang kita ketahui Joko Susilo merupakan Internet Marketer yang cukup sukses dan telah meluncurkan banyak produk-produk bermutu. Seperti yang anda tahu, fokus bisnis online beliau saat ini adalah memproduksi produk-produk informasi bermutu. Sejak tahun 2001 beliau telah menerbitkan banyak sekali ebook atau program keanggotaan bernilai tinggi, semua membahas tentang ide dan strategi berbisnis online.

Nah, hari ini saya membawa kabar yang sangat menggembirakan buat anda semua. Dalam rangka memperbanyak amal di bulan Ramadhan, Joko Susilo memberi penawaran khusus untuk anda. Tapi harap diingat, penawaran ini hanya berlaku mulai tanggal 5 Agustus hingga 25 Agustus 2011 saja. Penawaran ini berlaku untuk produk Aset Virtual atau produk lainnya.

Bagaimana cara mengikuti program ini?
Lakukan 3 langkah berikut ini:
  1. Lengkapi form pendaftaran Special Offer Ramadhan pada form yang ada di website ini atau di sini.
  2. Lalu pergi ke website aset virtual atau di sini. Selesaikan hingga pembayaran.
  3. Konfirmasikan pembayaran di halaman konfirmasi yang telah disediakan. Cantumkan bahwa anda mengikuti Special Offer Ramadhan pada keterangan tambahan. Jika data yang anda masukkan benar maka kami akan memberikan bonus-bonus anda sesuai yang kami janjikan.
Ketentuan tentang program promo ini. Harap dipahami.
  • Program ini hanya berlaku untuk pendaftaran tanggal 5 Agustus 2011 hingga 25 Agustus 2011.
  • Jika anda mengikuti promo ini, maka garansi uang kembali untuk produk utama dan produk bonus tidak diberlakukan.
 Demikian lah promo ini agar dapat dimanfaatkan oleh Anda dengan sebaik-baiknya.

No comments: