Sunday, May 15, 2011

10 Khasiat dan Manfaat Golden Tissue

Setelah saya membahas banyak tentang kanker serviks di postingan saya sebelumnya. Sekarang saatnya saya membahas tentang cara mencegah kanker serviks dengan cara yang sangat sederhana. Hanya dengan sebuah tissue, namanya golden tissue. Sebelumnya saya juga sudah pernah membahas tentang golden tissue ini. Nah, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara mencegah kanker serviks dengan cara yang sederhana dan terbukti ampuh. Hanya dengan menggunakan golden tissue anda dapat mencegah kanker serviks. Berikut 10 khasiat dan manfaat Golden Tissue.

1. Efektif mencegah kanker serviks (kanker mulut rahim)
2. Mengencangkan kembali otot-otot bagian dalam organ intim anda untuk menambah daya cengkeram pada saat berhubungan seksual
3. Menghilangkan bau tidak sedap, keputihan, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri pada organ intim anda.
4. Merawat dan menjaga kebersihan kulit sekitar organ intim anda.
5. Menimbulkan dan menjaga kebersihan kulit sekitar organ intim anda
6. Menimbulkan rasa kesat di organ intim anda
7. Menambah sensitivitas (kepekaan) pada organ intim anda
8. Mencegah iritasi
9. Menstabilkan pH dan mengurangi cairan berlebihan
10.Mengencangkan otot perut dan rahim pasca melahirkan

Banyak sekali khasiat dan manfaat golden tissue ini, bagi anda yang menginginkan khasiat diatas anda bisa menggunakannya. Cegahlah kanker serviks dari sekarang!

No comments: