Monday, May 9, 2011

Cara Mencegah Kanker Serviks

Kanker Serviks memang sangat berbahaya. Dengan mengenal jauh tentang kanker serviks, salah satunya mengenal bagaimana cara mencegah kanker serviks kita bisa mencegahnya sejak dini. Seperti artikel sebelumnya yaitu  Mengenal Kanker Serviks lebih jauh, diharapkan artikel ini juga sangat bermanfaat untuk anda. Kanker Serviks atau kanker leher rahim merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh seluruh perempuan dunia.

Kanker ini merupakan perenggut nyawa nomor satu. Tapi anda tidak perlu takut jika kita tahu apa yang menjadi penyebab dari Kanker Serviks. Kita harus mengetahui gejala dan resiko, dengan ini diharapkan bisa mengurangi rasa kecemasan pada diri kita terutama wanita. Berikut ini adalah pencegahan dini Kanker Serviks :

-tidak berhubungan intim dengan pasangan yang berganti-ganti
-rajin melakukan pap smear setiap dua tahun sekali bagi yang sudah aktif secara seksual
-dan melakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak secara seksual
-dan tentunya memelihara kesehatan tubuh

Ada metode sederhana pencegah kanker selain yang disebutkan di atas yaitu dengan memakai golden tissue. Golden Tissue merupakan tissue yang khusus dibuat untuk mencegah kanker serviks.Sudah banyak yang membuktikan keampuhan tissue ini karena selain pencegah kanker serviks tissue ini juga mencegah keputihan, dan mampu merangsang libido. Tissue ini bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Cegahlah kanker serviks sejak dini! Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments: