Tuesday, March 15, 2011

Ebook Panduan Promosi Lengkap


Akhirnya saya sudah menyelesaikan ebook saya yang pertama kali saya buat yaitu " Panduan Promosi Lengkap". Ebook ini terdiri dari 36 halaman dan telah mengalami proses pengeditan yang lama dan banyak memakan waktu. Ebook ini terdiri dari 2 bagian utama yaitu "Promosi Gratis" dan "Promosi Berbayar" dengan uraian sebagai berikut :

Promosi Gratis :
1. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari "Facebook"
2. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari "Twitter"
3. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari "Iklan Baris Gratis"
4. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari"Forum"
5. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari"Milis"

Promosi Berbayar : 
1. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari "PPC Local"
2. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari "IklanPerbulan"
3. Bagaimana Mendatangkan Ribuan Pengunjung dari "Iklan Baris Berbayar"


Semua yang ditulis dalam ebook ini adalah pengalaman pribadi saya. Ebook ini akan saya luncurkan pada hari Kamis 17 Maret 2011 dan saya berniat menjualnya dengan harga sekitar Rp.75.000,- Namun, tidak menutup kemungkinan akan saya berikan secara gratis kepada siapa saja yang saya kehendaki, hehe. Ebook ini sebenarnya memiliki sejarah yang menarik, karena saya membuatnya dengan cara mencuri curi waktu ditengah tengah kesibukan saya menyelesaikan kuliah apoteker, dan alhamdulillah seiring dengan kelulusan apoteker saya, akhirnya juga ebook ini selesai tentunya saya sangat memperhatikan kualitas ebook ini.

Adapun ebook ini saya beri judul Panduan Promosi Lengkap, karena menurut saya ebook ini sudah cukup lengkap dalam membahas tentang promosi, selain langkah-langkah yang sangat mudah diikuti, juga terdapat tips rahasia suksesnya di setiap bagiannya. Nah, bagi anda yang tertarik tunggu saja kabara selanjutnya.

Kabar baiknya adalah ebook Panduan Promosi Lengkap ini akan saya berikan secara gratis, iya anda tidak salah dengar, Gratis! Tapi ada syaratnya, tenang saja syarat ini mudah kok, dan bisa bikin anda kaya, hehe. Pokoknya, tunggu saja tanggal mainnya ya! Salam Sukses.

No comments: