Friday, March 4, 2011

Saatnya Menggapai Mimpi

Semua orang pasti punya mimpi, anda juga, begitupun dengan saya. Ada yang bermimpi menjadi kaya, sukses, mimpi memiliki pasangan hidup yang di idamkan, dan lain-lain. Sekarang aku akan berbagi mimpi dengan anda. Semoga dengan berbagi mimpi ini, kita semua menjadi termotivasi untuk memiliki mimpi, dan mimpi anda harus besar, seperti mimpi saya yaitu saya ingin sukses di bisnis online dengan penghasilan di atas 50 juta perbulan dan memiliki sekolah online, hal ini bukan mustahil mengingat sekarang bisnis online sangat marak, lihat saja pebisnis online yang sudah sukses seperti Joko Susilo, Muhammad Misbah, Cosa Aranda, dan lain-lain, tentu saja semua bermula dari mimpi besar. Dan semua ini tidak akan tercapai kalau kita hanya bermalas-malasan saja, bagaimana dengan anda? sebesar apakah mimpi anda?

Mimpi akan memberikan arahan yang jelas akan jalan hidup anda. Mimpi akan membimbing hidup anda untuk senantiasa lebih fokus mengerjakan semua yang berkaitan dengan mimpi kita. gapailah mimpi setinggi mungkin, jangan biarkan hidup tanpa mimpi, bukankah hidup hanya sekali, kalau kita mati sebelum meraih mimpi kita akan sangat rugi, betil tidak?

Ingatkanlah selalu akan mimpi anda, dimanapun anda berada dengan begitu anda akan senantiasa terpacu untuk menggapai mimpi anda. Lakukan afirmasi dan visualisasi setiap hari. Kalau anda kurang tahu tentang afirmasi dan visualisasi ini bisa anda baca panduannya di ebook berpikir posistif.

Apabila mimpi anda sudah merasuk dalam pikiran bawah sadar anda, maka kebetulan-kebetulan akan tertarik ke anda, kebetulan yang menguntungkan yang berkaitan dengan usaha untuk bisa tercapainya mimpi anda. Untuk itu raihlah mimpi anda sekarang juga, bermimpilah dan carilah sarana yang bisa anda gunaan untuk meraih mimpi anda, siapa tahu ternyata mimpi anda tercapai di bisnis golden life, hehe....selamat menggapai mimpi!

No comments: