Wednesday, February 23, 2011

Bisnis Golden Life : Untuk Hidup Lebih Baik


Bisnis Golden Life lahir dengan memberikan suatu peluang usaha yang sangat menjanjikan bagi semua masyarakat dari kalangan manapun untuk bersama sama merubah hidup ke arah yang lebih baik dengan modal usaha yang sangat kecil serta waktu dan tempat yang sangat fleksibel. Bisnis ini menawarkan produk berkualitas tinggi, dimana produk ini sangat diperlukan oleh masyarakat dengan harga yang terjangkau. Lihat saja produk produk kesehatan seperti golden soap, golden tea, golden coffee, golden tissue, dan masih banyak lagi produk berkualitas yang sudah banyak yang membuktikan kedahsyatan produk ini.

Bisnis Golden Life memiliki marketing plan yang unik dan dahsyat, sederhana dan mudah dijalankan serta sistem kompensasi yang sangat menguntungkan. Sistem inilah yang mampu membuat kita pasif income dan mampu mencetak jutawan jutawan baru di Indonesia. Sesuai dengan visinya yaitu mencetak jutawan-jutawan President Excecutive sebagai agen perubahan kualitas kehidupan. Selain itu, juga berusaha menyelenggarakan pendidikan bisnis dengan ORIENTASI yang Tepat serta KOMITMENT Tinggi. Menciptakan suasana kerja yang saling mendorong dan menarik secara positif untuk kebaikan bersama.

Bisnis Golden Life + Blak Blakan

Memiliki seorang mentor bisnis yang mampu membimbing kita, mensupport kita, dan membantu kita dalam mencapai sukses, tentu akan sangat berbeda ketimbang tanpa seorang guru atau hanya bekerja sendiri. Apalagi dalam sebuah bisnis jaringan, hal itu akan tentu sangat membantu. Sebagai contoh dahulu saya mengikuti sebuah bisnis MLM, karena tidak di support oleh mentor sehingga saya tidak bisa berkembang, keadaan saat itu sama seperti kita tersesat tanpa arah, memang bukan berarti kita harus mengandalkan mereka, bukan seperti itu konteksnya. Apa yang kita pilih? bisnis yang memiliki support sistem atau tidak? tentu kita akan memilih bisnis yang memiliki support sistem yang hebat.

Kehadiran blak blakan sebagai support sistem dari bisnis golden life cukup mengejutkan, dan sangat membantu perkembangan member golden life yang sangat dahsyat. Sampai sekarang saya memiliki member ratusan, dan saya yakin akan terus berkembang terus. Bisnis Golden Life memang dahsyat ditambah lagi dengan support sistem dari blak blakan menjadikan bisnis ini semakin kokoh saja. Setiap hari mungkin sekitar ratusan member yang bergabung di bisnis ini. Rudi Setiawan sebagai mentor bisnis sekaligus pengelola blak blakan memang fenomenal. Beliau adalah seorang marketer dunia, tidak lah heran kalau blak blakan bisa sebesar ini.

Lahirnya Fasilitas Baru dari Blak blakan untuk Golden Life

Lahirnya fasilitas baru dari blak blakan untuk golden life menambah kemudahan bagi member untuk mengembangkan jaringan lebih luas lagi, baik member yang belum upgrade ataupun yang sudah upgrade. Fasilitas baru itu berupa sebuah program gabungan antara bisnis MLM dengam afiliasi atau semacam program gratis yang diberikan kepada member yang belum melakukan upgrade. Ini untuk pertama kalinya dalam dunia per-multilevel-an. Setiap orang yang kita referensikan, yang bergabung sebagai member "BlakBlakan + Golden Life" kita akan mendapatkan Rp 50.000,- per orangnya, tidak perduli paket apa yang orang itu ambil, mau bronze, silver, gold atau platinum, mereka tetap dapat Rp 50.000 perorangnya! Menarik bukan? Bagi anda yang belum mendaftar buruan daftar, sebelum keduluan orang lain, sebelum posisi yang seharusnya anda tempati, ditempati orang hanya karena anda suka menunda nunda. Oke, Silakan anda buka Bisnis Golden Life dan segera mendaftar, terserah anda, apakah anda ingin menjadi member free dengan tetap mendapat komisi atau member berbayar, sehingga mendapat komisi lebih banyak lagi, keputusan ditangan anda!

1 comment:

BlakBlakan said...

yes betul banget http://www.tekan-ini.com/lyadi