Saturday, February 26, 2011

Kenapa MLM akan Terus Tumbuh?

Saya tidak akan habis-habisnya berbicara tentang konsep MLM ini. Karena MLM akan terus tumbuh, kenapa? saya akan mencoba berbagi kembali lewat postingan kali ini. Bisnis MLM akan terus tumbuh karena hal-hal sebagai berikut.
1.Orang pasti menginginkan kebebasan
Kebebasan berarti kekayaan, dan kekayaan hanya bisa diraih dengan bisnis MLM. Kebebasan juga berarti kita bebas menentukan waktu kerja, bebas menentukan penghasilan sendiri seperti yang sudah saya jelaskan dalam keunggulan bisnis MLM  Saat ini bisnis MLM adalah salah satu bisnis yang menjamin kebebasan.


2. Orang Ingin Kaya
Siapa yang tidak ingin kaya? pasti semua orang menginginkannya. Untuk menjadi kaya tidaklah mudah, perlu perjuangan, pengorbanan, perlu modal besar apabila kita berbisnis secara konvensional, tetapi dibisnis MLM yang kita perlukan hanyalah kemauan, perjuangan, dan modal kecil, tidak sebesar bisnis konvensional.

3. Kesadaran kalau MLM bukan seperti yang dipikirkan banyak orang
Beberapa waktu yang lalu saya sudah menuliskan konsep yang salah terhadap bisnis MLM, disitu sangat jelas, banyak yang memiliki perbedaan pemikiran pada orang yang satu dengan orang yang lain terhadap bisnis MLM, hal ini sangat disayangkan. MLM akan terus tumbuh seiring dengan kesadaran masyarakat akan bisnis ini.


4. Orang Ingin Kaya Lebih Cepat
Coba anda bayangkan kalau anda adalah seorang karyawan dengan gaji 2 juta perbulan, setiap bulan anda harus mengeluarkan uang sedikitnya 1 juta untuk makan, dll, anggap saja anda bisa menabung 1 juta perbulan, untuk bisa membeli mobil yang harganya 150 juta kira-kira berapa tahun anda harus menabung? anda bisa menjawab sendiri jawabannya. Intinya kita perlu pekerjaan tambahan kalau anda masih seorang karyawan (mohon maaf), tetapi tidak bagi anda yang sudah merasa cukup dengan gaji anda saat ini atau anda merasa puas meskipun dengan gaji sedikit.


Kesimpulan : Bisnis MLM akan terus tumbuh selama masih ada orang yang menginginkan kebebasan, kekayaan lebih cepat, dan kesadaran bahwa bisnis MLM memang bukan bisnis seperti yang orang pikirkan kebanyakan. Bisnis Golden Life akan memberikan anda semuanya. Selamat datang dipuncak kesuksesan!

No comments: