Wednesday, February 23, 2011

Kalau Bisa Pensiun Muda, Kenapa Tidak?

Berdasarkan sebuah survei yang sangat mengejutkan terhadap kondisi ekonomi orang-orang yang berusia sekitar 65 tahun bahwa 54 % mereka hidup miskin, 36% meninggal dunia, 5% bekerja, dan 4 % membiayai hidup sendiri, ternyata 1 % lagi hidup kaya. Nah, yang menjadi pertanyaan? Anda akan berada dimana pada saat berusia 65 tahun? saya yakin jawaban anda adalah menjadi bagian dari 1 % tadi yaitu zona orang-orang kaya?
 Apakah Anda Tahu?

Lebih dari 90% orang hidup dalam keadaan pas-pasan dengan penghasilan kecil. Maukah anda menjadi bagian dari mereka? banyak sekali orang yang bangun untuk mulai bekerja pada saat matahari mulai terbit, dan pulang kerumah pada saat matahari sudah terbenam, bahkan dengan bekerja seperti itu mereka masih belum bisa memenuhi kebutuhannya.

 Solusinya?

Anda harus memiliki usaha yang mampu menjadikan anda pensiun muda, karena dengan pensiun muda, bisa membantu anda menghindari masalah di atas. Bukankah anda menginginkannya? dengan begitu anda akan mendapatkan kebebebasan finansial. Pensiun muda berarti anda tidak perlu bekerja lagi pada masa tua anda bahkan pada saat anda berumur dibawah 65 tahun. Bekerja keraslah untuk mencapai pensiun muda. Saya yakin semua orang mendambakannya, begitu juga dengan anda dan saya pun demikian. Untuk mencapainya memerlukan kerja keras dan pengeorbanan, namun saya yakin bisa memperolehnya.

Kabar baik untuk anda, sekarang banyak sarana yang mendukung anda untuk mencapai pensiun dini, tinggal bagaimana anda memanfaatkannya. Namun, meskipun banyak program, pasti tidak semua cocok untuk anda dan tidak semua pula mampu menjanjikan pensiun dini. Bisnis MLM saat ini mampu menjawab tantangan ini. Tetapi sayang sekali banyak konsep yang salah terhadap bisnis MLM sehingga ada sebagian orang yang tidak menyukai bisnis ini, benar-benar sangat disayangkan. Bisnis Golden Life merupakan salah satu bisnis MLM, disini anda akan banyak menemukan perbedaan dari bisnis MLM yang banyak bertebaran di internet dan belum tentu jelas legalitasnya. So, Pilihlah bisnis MLM yang layak untuk anda, dan mampu menjadikan anda pensiun muda seperti yang anda impikan.

No comments: