Monday, February 14, 2011

Golden Life di Support Oleh Marketer Dunia


Anda kenal dengan pak rudi setiawan? menurut kabar beliau adalah marketer dunia. Banyak pebisnis dunia yang memiliki perusahaan online raksasa memuji beliau karena kehandalannya dalam menjualkan barang barang mereka secara online dengan cepat. mereka menyebut beliau sebagai "kunci sukses"

 Begitu hebatnya kah seorang Rudi Setiawan? Hingga mampu mengubah alexa ranking golden life dari jutaan menjadi 200 ribuan dalam satu bulan sungguh dahyat menurut saya.

Bisnis Golden life di support oleh Rudi Setiawan dengan nama support blak blakan. Membernya sekrang meningkat drastis setelah di support oleh Rudi Setiawan. Tim Golden Life sendiri kewalahan menanggapi peningkatan member yang drastis hingga akhirnya melakukan peninggkatan pelayanan dan kualitas website sehingga harus maintenance beberapa hari.

Saya pertama kali bergabung member saya berjumlah 32 sebagai limpahan dari upline di atas dan sekarang setelah 1,5 bulan kemudian sudah mencapai 200 lebih, dahsyat bukan? yang menjadi pertanyaaan apakah anda mau menjadi bagian dari kedahsyatan golden life di tangan marketer dunia ini? keputusan ada di tangan anda, karena yang membuat pilihan itu anda sendiri, sukses di tentukan oleh diri kita sendiri

No comments: