Thursday, February 24, 2011

Keunggulan Bisnis MLM

Beberapa keunggulan bisnis MLM yang saya analisa adalah sebagai berikut.
1. Anda tidak Sendirian Melakukannya
Di bisnis MLM anda membangun bisnis untuk diri sendiri tetapi anda tidak sendirian melakukannya. Di bisnis MLM ada yang istilahnya upline dan downline yang saling bekerja sama dalam membangun jaringan anda.


2. Anda Sendiri yang menentukan berapa besar penghasilan yang anda inginkan
Semua yang anda dapatkan tergantung komitmen dan kesungguhan anda dalam bekerja keras dalam bisnis ini. Anda ingin penghasilan 5 juta, 10 juta atau 20 juta atau bahkan lebih tergantung pilihan anda. Namun, dibisnis konvensional anda ditentukan oleh bos anda.

3. Modal Kecil dan tak perlu Kantor
Bila anda ingin membangun bisnis konvensional anda pasti perlu modal besar, tetapi tidak dengan bisnis MLM ini. Anda hanya memerlukan modal kecil.

4. Bekerja menurut jam dan keinginan anda.
Terserah anda mau berbisnis malam hari, siang hari, apalagi bisnis yang sudah didukung dengan internet, ditempat tidurpun bisa anda lakukan.

5. Anda sukses dengan membantu orang lain sukses.
Begitu bangganya anda sukses dengan cara membantu orang lain sukses, bisnis MLM akan memberikan rasa yang berbeda pada anda.

6. Tidak ada wilayah yang dibatasi
Anda bebas menentukan tempat atau wilayah dimana saja anda mau berbisnis atau mencari target. Mau Di pulau jawa, kalimantan, terserah anda.

Mungkin itu saja beberapa keunggulan bisnis MLM, silahkan anda tambahkan sendiri.

No comments: