Friday, February 18, 2011

4 Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Memilih Bisnis MLM


Sebelum menjalankan bisnis MLM tentunya kita harus memperhatikan beberapa hal sehingga kita bisa sukses di bisnis ini dan kegagalan dapat di minimalisir. Berikut ada 4 hal yang saya sebutkan disini.

1. Produk
Hal yang paling penting yang harus diperhatikan adalah produk. Karena produk adalah inti dari bisnis MLM. Produknya harus jelas bermanfaat dan benar-benar harus dibutuhkan pada masyarakat untuk sekarang dan masa yang akan datang, Sehingga kemungkinan untuk bertahan lebih lama lagi itu besar. Jangan sampai beberapa tahun kedepan produknya tidak laku lagi. Salah satunya yang penting adalah produk kesehatan seperti produk bisnis golden life, apalagi kalau sudah terbukti ampuh mengobati berbagai masalah kesehatan. Saat ini banyak produk MLM tidak diperlukan bahkan cuma kedok semata (arisan berantai). Selain akan merugikan orang lain juga akan merugikan diri sendiri, jadi hindarilah hal ini.


2.Sistem atau Marketinng Plan
Sistem yang digunakan harus jelas dan benar-benar di mengerti oleh anda, memberikan peluang bonus ke member lebih besar dan bisa dikerjakan oleh siapa saja tanpa mengenal usia, Ras, tingkat ekonomi, pendidikan, dll. Perhatikan juga bonus yang diberikan kalau tidak sebanding dengan modal untuk mendaftar, anda harus pikir dua kali untuk bergabung.

3. Modal
Biasanya modal menjadi kendala, oleh karena itu usahakan dengan modal kecil tetapi memberikan peluang besar untuk berkembang, lebih mudah juga pada saat kita menawarkan pada orang, dengan modal kecil lebih cepat diterima.

4. Support Sistem
Yang namanya bisnis MLM sangat diperlukan support dari pengelola atau upline kita supaya jaringan kita bisa berkembang. Kalau pengelolanya mendukung kita dan memberikan support, tentunya kita akan lebih bersemangat menjalankannya, mendukung kinerja, dan memberikan kesempatan yang lebih besar untuk sukses.

Kesimpulan : Sekarang hadir sebuah bisnis dengan produk kesehatan sebagai produk utama, terbukti bermanfaat dan sangat diperlukan, marketing plan jelas, modal tidak terlalu besar dan yang paling penting kalau anda bergabung di support sistem blak-blakan yang dikelola oleh Rudi Setiawan, kesempatan sukses anda sangat besar. Segera ambil Posisi di Bisnis Golden Life.

No comments: