Wednesday, February 23, 2011

Pentingnya Membangun Aset


Sebagaimana kita ketahui bahwa suatu bisnis MLM hasil kerjanya dapat kita wariskan ke anak cucu kita. Ini merupakan salah satu alasan mengapa bisnis MLM patut kita perjuangkan. Apabila jaringan kita semakin meningkat dari tahun ketahun akan mampu menjadikan kita pasif income. Inilah yang di maksud dengan aset, ketika kita sudah tidak mampu lagi bekerja, maka asetlah yang bekerja.
Coba anda bayangkan 20 atau 30 tahun lagi, akan menjadi seperti apakah anda? apakah anda akan duduk-duduk santai saja, karena anda  tidak perlu bekerja lagi, karena anda sudah memiliki aset atau anda akan tetap bekerja membanting tulang untuk menghidupi diri anda dan keluarga? Sungguh menyakitkan kalau kenyataannya begitu.

Bukankah anda belum terlambat? Sekaranglah saatnya, karena anda saya yakin belum terlambat untuk membangun aset, tidak kata terlambat buat kita membangun aset. Nah, Belajar dari pentingnya membangun aset ini, maka saya menganggap sangat penting berbisnis MLM, Karena dengan MLM kita bisa menciptakan aset berupa jaringan distributor. Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan anda sekarang. Bisa saja anda menjadikan bisnis MLM sebagai bisnis sampingan.

Sistem blak blakan sebagai support system dari Binis Golden Life menawarkan anda mampu membangun aset hanya dari depan laptop, tanpa harus keluar rumah, bisa dikerjakan oleh siapa saja, bisa dijadikan bisnis sampingan anda tanpa harus membuat anda kehilangana bisnis anda yang lama.Tak perlu repot harus door to door menawarkan produk dan peluang usaha kepada orang. Anda diberikan website pribadi yang berisi surat penjualan, anda hanya perlu mendatangkan pengunjung ke website replika anda. Biarkan orang lain membacanya. Itu saja, sesederhana itukah? iya, memang sederhana.

Bisakah Membangun Aset dengan Gratis?

Tentu saja bisa? karena Bisnis Golden Life yang di support oleh Blak blakan memberikan fasilitas gratis bagi member yang belum mampu upgrade keanggotaan menjadi member berbayar. Setelah anda mampu membayar akan lebih baik anda upgrade keanggotaan menjadi member berbayar karena anda akan mendapat potensi penghasilan yang lebih besar. Ambil posisi anda saat ini juga, jangan sampai anda ketinggalan? ingin membagun aset? sekaranglah saatnya!

No comments: