Wednesday, February 23, 2011

5 Alasan Memilih Bisnis Golden Life

Mengapa harus golden life? Apa bedanya dengan bisnis lainnya? Sebagai sesama bisnis MLM, bisnis golden life jelas beda, saya merasakannya sendiri. Berikut alasan mengapa harus memilih bisnis golden life.

1. Produknya Berupa Produk Kesehatan yang sangat dibutuhkan

Produk Golden Life merupakan produk unggulan berkualitas tinggi yang mampu menjadi suplemen bagi tubuh dan sekaligus menjaga kestabilan metabolisme didalamnya. Berikut keunggulan produk.

a. 100 % terbuat dari bahan herbal
b. Mengandung Nutrisi lengkap yang dibutuhkan tubuh
c. Dapat berfungsi sebagai antiobiotik
d. Menambah energi dalam tubuh
e. Menjaga kesehatan anda sehari-hari

2. Marketing Plan Jelas

Marketing plan yang diberikan bisnis golden life sangat jelas. Terdiri atas bonus Plan A dan Plan B. Anda bisa baca sendiri di bagian marketing plan. Sistem ini yang akan menjamin kita bisa mendapatkan pasif income.Sistem ini mengajarkan kerja keras di awal dan pasif income kemudian. Bukan money game, karena produknya jelas, sudah legal karena sudah mendapat Pengesahan Menteri Hukum & HAM. Silakan lihat sendiri di bagian legalitas perusahaan dan sudah memiliki kantor sendiri, bandingkan dengan bisnis MLM yang banyak bertebaran di internet.

3. Berbeda dari MLM kebanyakan

Pada MLM kebanyakan biasanya ada sistem tutup point, dan mengharuskan kita membeli produknya setiap bulan, sedangkan pada Bisnis Golden Life tidak ada keharusan, kecuali anda memang ingin mendapatkan kan bonus berlebih. Sistemnya mudah dijalankan dan siapapun bisa sukses di bisnis ini.

4. Modal Kecil

Modal  untuk bergabung dibisnis ini tidak terlalu besar, tetapi bonus yang dijanjikan besar. Bila anda ingin membangun bisnis konvensional anda memerlukan modal besar. Sebuah toko paling sederhana sekalipun membutuhkan dana sedikitnya puluhan juta. Namun tidak di bisnis MLM yang satu ini, anda cukup menyediakan uang 500 ribuan saja. Kemudian anda jalankan dengan benar, nantikan pasif income buat anda!

5.Ada Pelatihan Buat Member

Bisnis Golden Life menyediakan Sistem Pendidikan (Training, Workshop, atau Seminar) yang terstruktur, berkualitas serta berkesinambungan, dan juga support Marketing Tools untuk membantu Para Mitra Usaha mengembangkan Potensi Usahanya seluas-luasnya ke seluruh wilayah Nusantara.

No comments: