Tuesday, June 21, 2011

Modal Utama Dalam Memulai Bisnis Internet

Beberapa waktu lalu saya telah menulis tentang modal dasar untuk memilih bisnis internet. Sekarang saya akan menulis tentang modal utamanya memulai bisnis internet. Hanya satu modal utamanya. Dan modal ini tidak memerlukan biaya materi sedikit pun, hanya bermodal kan kemauan dan berani. Apakah modal utama itu? Modal utama itu adalah "Mindset dan Impian" jika mindset anda benar Niscaya Bisnis Apa pun yang  tekunin 90 % pasti berhasil, memang tidak bisa Di pungkiri Uang adalah sangat penting Untuk memulai usaha anda, tapi tidak segalanya.

Apakah Bisa Menjadi pengusaha tanpa Modal ?

Semua berawal dari pikiran kita, jika berpikir bisa, pasti bisa, jika orang lain bisa maka anda juga harus bisa.
Pikiran kita lah yang membatasi pencapaian kita sendiri. Jadi meskipun kita belum memili ki modal untuk berbisnis, kalau kita percaya akan bisa berbisnis, tunggu saja, pasti akan ada jalan. Jika anda mengubah cara berpikir anda maka kehidupan anda pun akan turut berubah ke aras positif. Sekali anda dapat merangkul sepenuhnya kekuatan pemikiran anda, maka kekuatan itu akan mengubah cara anda menjalani kehidupan.

Untuk memahami prinsip "MINDSET" ada beberapa poin yang harus kita pahami :
1. Anda memiliki kemampuan belajar. Jadi jika saat ini anda tidak bisa setelah anda belajar maka anda akan bisa.
2. Anda perlu memperluas wawasan, sebab sering kali sesuatu yang kita anggap sulit karena memang kita tidak mengetahui caranya supaya mdah.
3. Banyak hal yang kita anggap tidak bisa karena memang kita belum mencobanya.
4. Suatu pekerjaan yang kita lakukan dengan sangat baik oleh orang lain biasanya hasil dari belajar dan latihan keras dan lama. Jika anda telah mencoba dan belum bisa mungkin saja anda perlu belajar lagi.

Lalu bagaimana dengan Impian?

Saya yakin pasti anda punya mimpi, Jangan pernah takut bermimpi dan tentukan impian anda setinggi mungkin. Jangan bermimpi kecil, nanti hasilnya juga kecil, bermimpilah besar, dan hasilnya juga besar.

Hanya mindset dan impian saja yang merupakan modal utama anda dalam memulai bisnis internet. Tentukan dulu dua hal tersebut, baru anda mempersiapkan yang lainnya.


No comments: