Monday, June 13, 2011

Internet adalah Salah Satu Bisnis Paling Menjanjikan

Saya yakin anda tentu pernah mendengar, kalau orang berkata kata-kata seperti ini "Lihat di internet aja" atau "Cari di internet aja". Hampir semua informasi  dapat kita cari di internet. Mulai dari mau booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. "Apapun bisnisnya", internet tempat jualannya. 
Internet merupakan tempat pemasaran produk yang paling menjanjikan saat ini. Karena internet mampu menjangkau luas ke seluruh dunia. Selain itu internet juga bisa di otomatiskan dan pasar yang kita bidik biasanya tertarget. Sehingga lebih efektif dan lebih efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga.

Majalah Fortune 27 September 1999 yang lalu, menampilkan 40 pemuda milyuner. 10 teratas diantara 40 orang pemuda paling kaya didunia tersebut  adalah berasal dari perusahaan internet atau komputer. Mereka adalah: 

1.Michael Dell (34), dari Dell Computer dengan kekayaan $21,5 Milyar
2.Jeff Bezos (35), dari Amazon.com dengan kekayaan $5,7 Milyar
3.Ted Waitt (36), dari Gateway Computer, dengan kekayaan $5,4 Milyar
4.Pierre Omidyar (32), dari eBay, dengan kekayaan $3,7 Milyar
5.David Filo (33), dari Yahoo, dengan kekayaan $3,1 Milyar
6.David Yang (33), dari Yahoo, dengan kekayaan $3,0 Milyar
7.Henry Nicolas (39), dari Broadcom, dengan kekayaan $2,4 Milyar
8.Rob Glaser (37), dari RealNetworks, dengan kekayaan $2,3 Milyar
9.Scott Blum (35), dari Buy.com, dengan kekayaan $1,7 Milyar
10.Jeff Skoll (33), dari eBay, dengan kekayaan $1,4 Milyar 

Sungguh luar biasa bukan? Jika anda ingin sukses seperti mereka, tentunya anda harus bekerja keras mulai sekarang dan tentukan target bisnis internet anda. Anda tentunya harus memilih bisnis internet yang cocok untuk anda. Jangan sampai anda salah memilih dalam menentukan bisnis internet mana yang harus di ambil. 

Untuk menentukan pilihan bisnis yang tepat memang sulit-sulit gampang. Karena bisnis internet banyak macamnya di internet. Saran saya pilihlah bisnis internet yang memiliki potensi berkembang kedepan seperti golden life. Dengan sistem anti gagal yang luar biasa golden life mampu merubah membernya menjadi sukses. Serta di dukung oleh produk golden life yang berkualitas. Sehingga golden life memang penawaran dahsyat untuk anda.

No comments: