Monday, June 13, 2011

Modal Dasar Untuk Memilih Bisnis Internet

Paling tidak ada 3 hal yang harus kita kuasai untuk memulai bisnis internet sebagai modal dasar kita dalam berbisnis di internet. 3 hal tersebut adalah

1. Punya Ide Menciptakan produk informasi (digital) atau produk Barang (non digital) yang banyak dicari oleh orang banyak.
2. Bisa Membuat website Penjualan
3. Menguasai promosi dengan baik di Internet untuk bisa mendatangkan kunjungan ke situs Anda
Untuk menguasai ketiga hal tersebut memang tidak mudah dan menurut saya memerlukan waktu yang cukup lama. Kalau anda ingin yang instan memang tidak ada. Karena memang tidak ada yang instan di dunia ini. Tetapi anda mungkin merasa berat atau kesulitan kalau harus belajar 3 hal di atas.

Jadi sebenarnya untuk menghasilkan uang dengan menjual ide sederhana di Internet bukan hal yang sulit. Dan berita baiknya, Anda tidak perlu tahu banyak dan tidak perlu menjadi spesialis dulu untuk bisa menghasilkan uang melalui internet

Saya aja, sampai sekarang ngga pernah paham bahasa html dan pembuatan website. Tapi toh, bisa menghasilkan uang juga.

Kalau anda ingin seperti saya anda bisa bergabung di golden life. Bisnis golden life memberikan banyak kemudahan dan sistem pemasaran yang dahsyat. Anda cukup hanya dengan mempromosikan website anda atau hanya dengan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke website golden life. Kalau anda bingung caranya bagaimana anda mendatangkan pengunjung ke website anda, silakan ambil ebook gratis dari saya di panduan promosi lengkap.

Alasan  memilih bisnis bisnis golden life sangat banyak. Ini merupakan pertimbangan anda memilih bisnis internet anda harus tahu apa saja alasan-alasan yang mendukung, sehingga anda tidak salah memilih bisnis internet.

No comments: