Tuesday, January 24, 2012

5 Alasan Kenapa Anda harus Memilih Bisnis Golden Life

Anda pasti punya alasan untuk memilih bisnis online mana yang Anda ikuti. Mungkin karena produknya, karena sistem marketing plannya, atau potensi kedepannya. Namun, kebanyakan pemula terkecuh oleh tawaran muluk dan menggiurkan dari bisnis internet yang bertebaran di internet sekarang.

Ada banyak sekali bisnis dengan berbagai jenis bisnis memenuhi dunia maya. Yang jadi pertanyaannya, bagaimana cara Anda memilihnya?
karena tidak semua bisnis internet itu layak Anda ikuti, baik dalam segi sistem bisnis yang menipu, atau dalam segi keberkahan buat Anda secara pribadi. Tidak mungkin kan Anda memilih jenis bisnis yang haram atau kerjaannya cuma muter-muter uang.

Untuk itu, saya menulis artikel ini, untuk sekedar berbagi pada blogger sekalian, khususnya pemula. Ya, karena pemula yang sering tertipu sama bisnis online yang tidak benar.

Di sini saya hanya ingin berbagi pengalaman, kenapa sih saya mau ikutan bisnis golden life? tentu saja ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangan saya, sehingga saya tidak meninggalkan bisnis ini, dan berusaha untuk tetap menjalankannya. Berikut ada 5 alasan mengapa saya memilih bisnis golden life.

1. Marketing Plan Jelas

Saya pernah ikutan bisnis online, di mana bisnis itu menjanjikan keuntungan yang besar, karena bisa membangun aset di internet. Setelah saya pelajari, ternyata bisnis ini cuma di suruh cari member sebanyak-banyaknya. Produknya pun ga jelas. Katanya tiap bulan  dapat produk baru, eh ternyata Adminnya malah fokus ke produk baru yang lainnya, So ga di urus lagi nih bisnisnya.

Nah, kalau bisnis golden life, ada "marketing plan" yang jelas. Pembagian keuntungannya jelas. Jadi, sebelum member memutuskan untuk ikut ke bisnis ini, member telah sangat mengerti sistem pembagian komisinya. Jadi, secara tidak langsung kan sudah ada sistem "Ijab Qabul" di bisnis ini. Sangat berbeda dengan sistem "Beli Kucing dalam Karung".

2. Ada produk, dan produknya sangat bermanfaat
Di bisnis golden life tersedia produk dan produknya sangat bermanfaat sekali. Pada saat member pertama kali bergabung, member di perbolehkan memilih paket produk yang di ambil.

Selain produk ini berguna untuk kita, harga produk pun tergolong murah. Harga pendaftaran dengan jumlah produk yang kita dapatkan juga seimbang. Jadi, selain marketing plannya bisa kita jalankan, juga ada produk yang bermanfaat.

So, jika seandainya pun kita tidak menjalankan bisnisnya (hanya menggunakan produknya) kita tetap untung karena "Produk sangat bermanfaat + Murah".

3. Support Sistem Dahsyat

Untuk mendapatkan support sistem yang dahsyat dari golden life, maka Anda harus bergabung bersama "Blakblakan" dari Rudi Setiawan.

Klik Di Sini untuk mempelajari Sistemnya

Keuntungan Bergabung dengan Golden Life + Blakblakan adalah :

a. Support sistem yang dahsyat selama 24 jam dengan website replika
Ya, dengan bergabung dengan blakblakan maka Anda mendapatkan mesin uang replika pribadi yang akan menbantu Anda berpromosi selama 24 jam.
b. Follow Up member dari Rudi Setiawan secara otomatis selama-lamanya
Dengan bergabung bersama blakblakan, maka Anda sekaligus member Anda akan di follow up selamanya oleh sistem otomatisasi dari Rudi Setiawan, sehingga menjamin perkembangan member terus-menerus tanpa henti selama 24 jam. Karena Rudi Setiawan adalah marketer dunia sehingga bisnis ini akan terjamin perkembangannya dengan kemampuannya yang luar biasa.

Bukti :
Ini ada bukti perkembangan member saya atas bantuan Rudi Setiawan :


member golden life saya





4. Memiliki Kantor yang Jelas

Tidak semua bisnis punya kantor yang jelas, yang sudah berdiri kokoh. Jadi bisnis ini "REAL". So, jangan khawatir!

5. Jaminan Mendapatkan Pasif Income di Masa Depan

Dengan sistemnya yang luar biasa di tambah dengan support sistem dari Rudi Setiawan, maka jaminan pasif income semakin besar. Bisnis ini cocok untuk membangun aset di masa depan.


Benar-benar dahsyat kan Bisnis Golden Life ini?

Klik Di sini Untuk Mempelajari Bisnis Golden Life yang dahsyat

No comments: