Tuesday, January 24, 2012

Langkah-Langkah Menjadi Pebisnis Handal

Banyak orang yang ingin menjadi pebisnis sukses, tetapi hanya sedikit yang berhasil? Apa penyebabnya? Modal utama dalam berbisnis adalah kemauan. Ingat kata pepatah "dimana ada kemauan di situ ada jalan". Namun, tentu saja tidak hanya ada kemauan. Kita juga memerlukan rahasia khusus untuk meraih sukses dalam berbisnis baik itu bisnis secara konvensional atau pun bisnis internet. Di sini ada 5 langkah yang saya tulis sebagai berikut.

1. Punya Mimpi

Anda berbisnis karena Anda memimpikannya. Semua bisnis harus di awali dengan mimpi terlebih dahulu. Awali dengan menuliskan impian Anda di kertas. Buatlah impian itu menjadi motivasi sukses Anda.

2. Mencintai Produk

Tentu ada produk dari bisnis yang Anda tawarkan. Anda harus mencintai produk tersebut. Misalnya Anda ikut bisnis golden life, maka Anda harus mencintai produknya seperti golden tissue.

3. Selalu Belajar

Anda harus terus belajar. Belajar teknik-teknik bisnis yang benar, belajar meminalisir kegagalan, dan belajar hal-hal lain yang berkaitan dengan bisnis Anda. Semakin banyak Anda belajar, semakin ahli di bisnis Anda.

4. Kerja Keras

Pebisnis sejati adalah orang yang tak kenal lelah. Setiap hari dia selalu bekerja keras.

5. Berani gagal dan mengambil resiko

Pebisnis harus berani. Berani gagal dan berani mengambil resiko. Karena itu lah resiko berbisnis. Di tengah perjalanan berbisnis pasti akan ada halangan dan rintangan.

Klik Di Sini Untuk Mempelajari Peluang Bisnis Dahsyat


No comments: