Tuesday, January 31, 2012

Rahasia Sukses facebook Marketing (Bag. 2)

Ini adalah artikel lanjutan dari artikel saya sebelumnya tentang rahasia sukses facebook marketing bagian 1? Selamat membaca.


4. Bergabung pada komunitas tertentu

Anda perlu bergabung pada komunitas tertentu. Selain untuk mendapatkan teman, aktif di komunitas juga bisa berguna untuk mendapatkan kontrak bisnis. Caranya bisa dengan cara mengirimkan sesuatu, atau  menjawab berbagai pertanyaan yang muncul. dengan cara itu maka Anda akan jadi orang yang dipercaya, mudah akrab dan di anggap ahli. Yang perlu di perhatikan juga adalah kualitas kiriman dan kualitas jawaban Anda dari setiap pertanyaan yang muncul di grup tersebut.



5. Kreatif

Kreatif sangat di butuhkan dalam berbisnis. Termasuk dalam membangun branding di facebook. Kita perlu bertindak kreatif karena kita akan menghadapi tantangan, rintangan, dan kita perlu kerja cepat dan tepat. Jika Anda tidak kreatif maka Anda akan kalah bersaing.

Bagaimana caranya agar bisa kreatif? Sebenarnya kreatif itu bisa di ciptakan. Bahkan, meskipun Anda tidak jenius sekalipun. Oya kalau Anda mau kreatif, banyak kok caranya agar bisa kreatif, contohnya dalam paket rahasia menjadi jenius. Oke, selamat belajar menjadi kreatif!

6. Komunikatif

Jadilah orang yang komunikatif. Karena facebook adalah media komunikasi. Pemasaran, promosi, dan menjual adalah komunikasi juga. Maka syarat sukses pemasar di facebook adalah harus komunikatif. Artinya harus berkomunikasi dengan baik.

Komunikatif bukan berarti segala sesuatu di tulis. Bahkan menulis hal-hal yang tidak perlu. Komunikasi adalah mampu menyampaikan pesan sedemikian sehingga penerima pesan bisa menangkap pesan kita. So, di facebook Anda harus aktif berkomunikasi.



No comments: