Sunday, January 15, 2012

Mengapa Harus Bisnis Internet?

Pernah ada yang menanyakan kepada saya hal seperti itu. Mengapa harus bisnis internet? padahal kamu adalah seorang apoteker, yang dengan profesi seperti itu kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus.

Mendengar pertanyaan seperti  saya terdiam sejenak, tapi saya sebenarnya sudah tahu jawabannya.


Hidup adalah pilihan kita. Kita mau jadi apa itu juga pilihan. Jangan memandang seperti apa diri Anda.  Siapa pun diri kita dan apa pun profesi kita saat ini. Semua itu tidak akan menjamin kesuksesan kita. Yang paling menjamin kesuksesan kita adalah cara berfikir kita. Tentu saja selain takdir dari Allah SWT.

Kita bisa sukses di bidang apa pun yang kita sukai. Apakah kita adalah seorang dokter, apoteker, karyawan, pedagang, bahkan orang yang tidak punya profesi atau pekerjaan saat ini pun bisa sukses di kemudian hari.

Dan..profesi apapun yang kita jalani, yang paling penting adalah kita mencintai pekerjaan kita. Karena dengan itu, kita bisa benar-benar mencurahkan perhatian sepenuhnya pada pekerjaan kita. Karena kita bekerja sepenuh hati sehingga kita pun akan merasa sangat puas akan pekerjaan kita. So, sukses pun akan mudah di raih.

Dan juga, yang paling penting, hargailah apa pun pekerjaan kita dan orang lain. Yang penting pekerjaan itu halal dan berkah...

Semoga bermanfaat.





No comments: