Wednesday, January 11, 2012

Ramalan Bisnis Online Terdahsyat Tahun 2012

Sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Semenjak saya di fokuskan untuk mengembangkan blog rahasia meraih sukses. Sebuah blog yang saya fokuskan untuk menulis hal-hal yang berkaitan dengan bagaimana meraih sukses.

Oke, mari kita lanjutkan! Pada artikel kali ini saya menulis tentang ramalan bisnis online terdahsyat tahun 2012. Tulisan yang sangat berat ya, Apa ya yang terdahsyat. Sebenarnya itu judulnya doang yang heboh..haha.

Berbicara bisnis online terdahsyat tahun 2012 saya pikir tidak ada bisnis terdahsyat yang ada adalah bisnis yang layak untuk kita ikuti. Pengertian "layak" di sini memperhatikan beberapa hal seperti : apakah bisnis ini akan menguntungkan bagi kita dan orang lain. Apa kah memperhatikan aspek kehalalan? Jadi, menurut saya bisnis di katakan baik kalau dia udah memperhatikan aspek di atas. Selebihnya Silahkan Anda tambahkan sendiri aspek-aspek lainnya.

Lalu apa bisnis yang menurut saya yang sudah memenuhi aspek tersebut? banyak sekali bisnis internet yang memenugi aspek tersebut kok, tinggal pintar-pintar kita saja memilihnya.

Yang pasti hindari bisnis yang berbau penipuan atau money games. Biarpun kita kaya tapi kekayaan kita ga halal kan percuma saja. Gimana mau berkah hidupnya.

So, yuk kita cari bisnis yang baik. Perhatikan orang lain juga. Karena kita ga boleh cuma memperhatikan diri kita. Hehe..

Selama ini saya udah ikutan program, salah satunya adalah bisnis golden life +  Blakblakan.com. Meskipun itu sejenis MLM, tapi...itu bukan lah "MONEY GAME". Saya lantang mengatakannya itu bukan money game. Kenapa? karena yang namanya money game itu kan yang di putar-putar cuma duit kan? tapi kalau Bisnis Golden Life ada produk yang super manfaat? Kalo Ga percaya liat aja website nya.

Terlebih lagi yang ikut member saya ga bakalan saya lepas begitu aja. Saya support lagi 100% dan saya kasih rahasia suksesnya.

Klik di sini untuk melihat selengkapnya bisnis golden life

Oke, Good Luck teman!!




No comments: