Saturday, January 14, 2012

Inilah Kejutan Blakblakan Sebagai Bisnis Anti Gagal Tahun 2012

Baru saja saya buka email. Eh ternyata ada email dari Pak Rudi. Tentu saja isinya pasti berita dari Blakblakan seputar golden life. Setelah saya buka dan saya baca ternyata tentang kejutan dari blakblakan sebagai bisnis anti gagal tahun 2012. Pak Rudi Setiawan selalu memberikan banyak kejutan-kejutan dan dukungan 100 % untuk membernya. Sehingga membernya tidak bakalan tersesat di tengah jalan. Setelah beberapa bulan yang lalu saya cukup terkejut mengenai naiknya komisi sponsor dari Rp. 50.000 menjadi Rp. 100.000. Sangat lumayan bukan? Nah, sekarang Saya akan mencoba share pada pembaca apa saja kejutan dari Pak Rudi.

1. Kemungkinan akan di tambah fasilitas forum untuk member sehingga interaksi para member bisa lebih hidup.

2. Mulai bulan depan Pak Rudi akan menaikkan bonus afiliasi dari Rp. 50.000 menjadi Rp. 90.000. Wah enak benar member gratis aja bisa dapat sebanyak itu...Blakblakan memang oke...hehe. Saya yakin ini bisa menambah perkembangan grup Anda.

3. Pak Rudi akan berjanji menyelesaikan proyek rahasia. Saya juga kurang tahu apa proyek rahasia itu. Yang jelas apa pun yang di lakukan pak Rudi adalah demi perkembangan blakblakan kedepan.

4.Penambahan "alat-alat" promosi yang lain (sekarang sudah tersedia beberapa tambahan banner baru di member area).

5. Pak Rudi juga sedang melakukan negosiasi dengan beberapa "internet marketer Indonesia" yang nantinya akan menjadi mentor-mentor member blakblakan juga.

Itu lah sebagian yang akan di lakukan oleh Pak Rugi. Yang jelas blakblakan yang merupakan support sistem dari golden life akan berkembang lebih cepat di tahun 2012 ini.

Saya merasa sangat bangga sekali menjadi member blakblakan. Dari pada saya beli ebook yang ga berguna, mending saya ikut program ini selain beberapa pertimbangan lain.

Semoga bermanfaat.




1 comment:

wicaks said...

salam kenal mbak..saya wicaks.....member baru blakblakan...tolong dong di bagi ilmunya ..caranya mendapatkan uang di blak2an .com.....ini link saya...http://tekanini.com/hdwicaks..trims..